Pengetahuan-Saya

Helm itu


Aku bergumam dalam hati ketika melihat iklan helm itu di olx. Tipe dan merek helm itu sama dengan yang pernah kamu punya. Dulu. 

Lalu aku pikir, kenapa tidak ditulis. Menulis apa yang sedang aku ingat. Menulis apa yang membekas.

Aku suka sekali helm itu. Dulu, helm itu semacam simbol “laki-laki”. Entah ya, apa karena kelihatan gagah atau karena kamu yang memakainya. 

Helm itu yang pernah aku pandangi dari belakang waktu kamu menyupiriku. Makanya aku ingat mereknya. Mungkin tidak hanya merek helm itu yang aku ingat.

Aku suka helm itu. Aku suka melihatmu memakainya. Helm itu mengubahmu jadi yang aku mau. Aku mau helm itu.

Bogor, 6 Mei 2017

Leave a Reply

