Pengetahuan-Saya

Ucapan syukur dari hati


Berikut ini ucapan ulang tahun bagi PESADA, sebuah ornop yang berperan dalam hidupku.

Selamat pagi teman, mitra, komunitas PESADA. Saya Niken lestari mewakili FAMM dan jass.  Adalah kehormatan & kebahagiaan untuk berada di tengah2 klg besar pesada. Secara pribadi, saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengalaman berharga yang diberikan Selama saya berada di PESADA tahun 2008-2009 Sidikalang. Sejak saat itu nilai-nilai Pesada terus menjadi bagian dari pengorganisasian yang dilakukan oleh forum aktivis perempuan muda Indonesia. Kawan-kawan FAMM belajar banyak dari kearifan yang diperoleh Pesada selama 25 tahun. Kami belajar menghargai dan merawat gerakan sebagai sebuah persahabatan, komitmen, keluwesan, dan persaudaraan.

Pesada ikut membentuk FAMM-I, ikut membentuk nilai-nilai di dalamnya, shg bisa dibilang saudara serahim. Dan di sini saya bertemu dg banyak saudara sekandung dan saudara seperguruan. Saya lihat Pesada telah berhasil mereproduksi nilai-nilai feminis dan memperluas ruang gerakan perempuan. 

Tidak ada yg lebih indah & membekas selain tetap bergerak bersama dan saling bergandengan.  Akhir kata, FAMM-I dan Just Associates mengucapkan selamat dan sukses terus kepada saudara kami Perkumpulan Sada Ahmo. Selamat merayakan pesta perak. Semangat!

Leave a Reply

