Pengalaman-Saya

Tidak bisa tidak


Internet fiber optik adalah kebutuhan. Kemanapun aku pindah, aku akan menanyakan jika ada koneksi internet yang cepat dan unlimited. Ketika tinggal di Jl. Belakang RSU, aku melanggan speedy yang lambat dan bikin gregetan. Waktu itu belum fiber optik. Biayanya sekitar 150 ribu/bulan. Ketika aku pindah ke Pakis, Kabupaten Malang kondisinya lebih baik. Aku melanggan MyRepublic dengan kecepatan mencapai 30Mbps. Biayanya 224 ribu/bulan, tanpa TV kabel.

Sekarang aku akan pindah ke perumahan dramaga pratama di Kelurahan Cibadak, Kecamatan Ciampea dan kesulitan mencari koneksi internet fiber optik. Aku luangkan waktu untuk mencari informasi di internet. Sepertinya masih sulit. Aku jalani saja yang ada. Tidak bisa tidak.

Malang, 22 Juli 2016

Leave a Reply

