Pengalaman-Saya

Tutup hubungan


Setelah sekian lama meragu, akhirnya hari ini diputuskan. XL memutuskanku karena aku tidak mengisi ulang nomor tersebut selama masa tenggang. Hilang juga pulsaku yang 38 ribu di nomor tersebut. Can you imagine my heartbreak?

Memang sulit mengelola hubungan dengan banyak nomor telepon. Setelah menutup nomor XL yang sulit dapat sinyal di rumah, aku masih harus mengatur 3 nomor lainnya. Ada nomor Indosat dan Telkomsel untuk telepon dan SMS dan Tri khusus untuk data. Setelah nomor Tri ini habis, aku berencana membuangnya dan cukup dengan 2 nomor.

Aku sudah lama berhubungan dengan XL. Sudah lama pula memiliki nomor 10 angka itu. Lebih dari 10 tahun, mungkin 12 tahun. Namun rasanya kebutuhan informasi dan komunikasiku tidak dapat dipenuhi dengan memuaskan lagi oleh XL. Alhasil, selamat tinggal. Cukuplah 2 nomor ini dengan jaringan yang biasanya lebih baik dari XL.

Malang, 9 Juli 2016.

Leave a Reply

