Pengalaman-Saya

Akhir hubungan dengan Elevenia


Ya sepertinya ini akhir dari hubunganku dengan Elevenia. Sudah cukup lama dan sepertinya sudah cukup. Saatnya mencari hubungan lain yang lebih menguntungkan. Awalnya karena pemesanan saya ke salah satu seller Elevenia jumlahnya tidak sesuai dengan pesanan. Aku memesan dan membayar untuk 2 cartridge HP tetapi oleh seller hanya dikirim 1 cartridge. Berhubung aku mengirimkan ke alamat kantor, aku tidak bisa mengecek kuantitasnya dan staf di kantor juga tidak berani membuka paketku.

Alhasil, aku baru bisa mengirim laporan 3 bulan setelah produk diterima. Oke, ada salahku di sana tetapi itu pun tidak akan terjadi jika pihak seller lebih cermat dalam proses pengiriman. Aku sendiri pelaku bisnis dan aku juga beberapa kali dikirimkan keluhan. Jika klien tidak puas, maka aku juga berlapang dada jika mereka pindah ke pemasok atau pedagang lain. Ini juga sebagai peringatan bagi pembeli lain yang akan berbelanja ke Elevenia.

Aku sudah mencopot aplikasi Elevenia dari HP-ku. Sebelumnya sudah lama aku mencopot aplikasi belanja online lainnya yang lebih dulu ada. Masih ada beberapa aplikasi lainnya. Jika aku tidak puas, tinggal copot dan mencari ganti yang lain. It’s in my hand.

Sumber gambar: http://www.papdan.com

Tanjung Barat, 18 April 2016

Leave a Reply

