Sajak-Saya

Bersamamu, Aku Sepi


Aku rindu saat-saat seperti ini
saat kau ada dan aku tidak merasakannya

aku tidak kehilangan
karena aku tidak pernah merasa memiliki

dirimu berbeda
dan aku ingin kau apa adanya

kita tidak perlu bersama
sekarang atau selamanya
kita tidak perlu memaksa
untuk saling jatuh cinta
demi mempertahankan akta nikah

bersamamu, aku berani
bersamamu, aku sepi

tidak ada yang perlu digugat
kita sama-sama bertanggung jawab
tidak juga ada yang salah
kita tidak pernah menyerah
hanya mencari celah
untuk kembali pada sela

30 Desember 2013

Niken Lestari

Leave a Reply

