Pengalaman-Saya

Pengalaman tidak menyenangkan belanja di Batikunik.com


Minggu lalu aku membeli satu potong rok tie dye di Batikunik.com secara online. Kantor mereka ada di Yogyakarta. Aku transfer jumlah uang via ATM BRI hari Senin (29/4). Tanggal 2 Mei barang sampai di Malang. Berhubung rok tie dye ini warna-warni, aku melihat sekilas dan cukup senang dengan warnanya walaupun menurutku ukuran rok terlalu lebar. Aku langsung mencucinya. Hari ini rok sudah kering dan aku setrika. Eits, aku baru memperhatikan ada cacat lubang dan bergaris di rok. Beh, bete banget.

Lalu aku cek website mereka mengenai cara retur (http://batikunik.com/page/return-dan-restitusi/). Di sana disebutkan bahwa:
KONDISI
– Barang retur harus dalam keadaan bersih (terutama untuk produk sandal) serta tidak ada bau menyengat atau bekas di cuci.
– Kondisi barang retur harus masih utuh seperti semula dengan bungkus dan handtag yang masih terpasang
– Maksimal waktu Retur barang adalah 7 hari (dari Tanggal Diterima)

Poin 1 dan 2 ini yang sulit karena rok sudah kucuci dan handtag sudah kupotong. Makin bete!! Sepertinya Batikunik.com tidak melakukan quality control dengan baik. Aku kecewa banget, nget. Untuk orang lain yang ingin belanja di website ini hati-hati deh daripada kecewa. Lebih baik beli aja di toko dan kita sendiri yang melakukan quality control.

Malang, 3 Mei 2013

3 thoughts on “Pengalaman tidak menyenangkan belanja di Batikunik.com

Leave a Reply

