Pengetahuan-Saya

Mainan baru


Saya punya mainan baru berupa blog berisi koleksi puisi lama. Silakan meluncur ke http://forevernikn.tumblr.com untuk melihat isinya. Awalnya saya membaca puisi yang ada di blog soentingmelajoe. Hanya 4 yang sudah saya unggah sementara koleksi puisi saya cukup banyak. Puisi itu saya tuliskan sejak “demam” lagu Isabella yang dipopulerkan Search yaitu tahun 1989 sampai 2007 atau awal 2008. Setelah saya jarang menulis puisi dan lebih suka membuat tulisan pendek untuk dimuat di blog ini. Semua ada masanya.

Saat ini mungkin masa bagi saya membuka kembali puisi-puisi itu dan menampilkan serta membaginya melalui blog sendiri. Alhasil saya buat blog di tumblr dengan berbagai foto, puisi dan kutipan. Semoga bisa menghibur pengunjung dan memberi inspirasi kawan-kawan lain untuk menulis puisi. Saya sisipkan juga tangkapan layar dari blog anyar ini.

Leave a Reply

