Pengetahuan-Saya

Keraguan


Saya sempat ragu mengenai efektivitas bekerja virtual jarak jauh. Baru saja saya meninggalkan Jakarta, kemudian ada kasus dimana pesanan yang saya buat tidak sesuai sehingga perlu diurus oleh kawan yang ada di kantor Jakarta. Ini yang saya khawatirkan. Saya tidak ingin melemparkan atau mendelegasikan tugas yang menjadi tanggung jawab saya tapi pada saat yang sama saya juga sudah memutuskan untuk pindah dari Jakarta. Sebelum menerima pekerjaan ini saya sudah berniat pindah. Saya sudah memundurkan jadwal kepindahan beberapa hari sampai akhirnya saya pikir tidak akan ada habisnya.

Seorang teman memotivasi saya untuk mencoba dulu pekerjaan jarak jauh ini beberapa bulan. Sejauh ini saya sudah melakukannya selama 1 bulan. Baiklah, 2 bulan lagi dan saya akan lihat efektivitas dan kualitas hasil kerja saya. Saya tidak ingin mengecewakan orang lain yang telah memercayakan dan mengandalkan penyelesaian pekerjaan ini pada saya. Let see how it goes for 2 months ahead.

Malang, 10 February 2011

Leave a Reply

