Pengetahuan-Saya

Bukannya aku


Bukannya aku tidak suka mengakuinya. Aku hanya heran bagaimana kau bisa hadir dalam mimpiku semalam. Bukannya aku tidak suka memimpikanmu. Aku hanya heran aku masih bisa memimpikanmu. Bukannya hal itu tidak mungkin tetapi aku tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang mungkin. Bukannya aku masih menyimpan rasa, aku justru belum tuntas bersedih. Aku senang kau melaluinya. Aku senang kita dapat tersenyum menghindarinya. Aku masih belum bisa menerima bahwa semalam aku memimpikanmu. Aku tidak melakukannya secara sadar. Atau justru karena tidak sadar maka mimpi semalam menjadi lebih buruk dari kelihatannya. Aku tidak begitu ingat bagaimana mimpi semalam. Aku ingat kalau kita berbincang seperti…seperti sewajarnya. Kapan terakhir kali kita melakukannya?

Jakarta, 6 Juli 2010

Leave a Reply

