Pengetahuan-Saya

Becoming Niken – Refleksi Diri (via Soenting Melajoe)


Ags 2005 Perubahan bukan kata mati atau sembarangan. Ada manusia yang seumur hidupnya berusaha untuk menjadi sama dan menutup pintu perubahan karena itu berarti keburukan. Saya di sini untuk menceritakan sedikit perubahan. Sebelum "bertemu" Fish, saya adalah perempuan yang penuh kemarahan, kekecewaan dan ketidakberdayaan. Saya memendamnya dalam-dalam tetapi toh muncul juga dalam bentuk perilaku saya yang menutup diri. Pada akhirnya saya belajar b … Read More

via Soenting Melajoe

Leave a Reply

