Perjalanan-Saya

Susah susah nggak gampang


Saya dan pasangan sedang mencari tempat tinggal sementara. Prosesnya menyenangkan, terutama karena kami menggunakan waktu liburan untuk mencari sehingga lalu lintas juga tidak padat. Alhamdulillah dalam 1 hari pencarian mendapat beberapa yang bisa dipertimbangkan. Rencananya, kami akan lanjut lagi mencari selama liburan. Paling tidak dalam tanggal 14 Januari ini sudah diputuskan dan pasangan saya bisa mulai pindah dan menempati rumah itu. Saya akan menyusul setelah perkawinan. Like I said, that’s the Plan. Semoga sesuai dengan rencana dan acara perkawinan akan berjalan lancar.

Satu hal yang belum saya lakukan adalah konsultasi lebih lanjut ke LBH Apik. Saya ingin buat janji dulu untuk hari Selasa. Semoga dalam pertengahan Januari, urusan perjanjian itu sudah selesai sehingga bisa fokus untuk hal-hal lain termasuk mencari pekerjaan.

Alasan kenapa tempat tinggal ini sementara karena saya berencana mencari pekerjaan di luar Jakarta atau kalau bisa di luar Jawa. Pasangan saya masih akan bekerja di Jakarta. Kami belum punya masalah dengan rencana tinggal/bekerja berjauhan.

Anyway, semoga hari ini bisa mendapat pertimbangan rumah yang lebih baik dari kemarin. Any recommendation is welcome.

Jakarta, 2 January 2010

Leave a Reply

