Pengalaman-Saya

Go public


Malam ini melihat lagi statistik blog. Makin bertambah pengunjung blog saya. Kayaknya blog saya agak susah deh dicari di google kecuali orang-orang yang sudah pernah saya kasih tau dan beberapa pengunjung setia.

Sepertinya, hanya dugaan, statistik itu berhubungan dengan gunjingan di FB oleh seorang yang hobinya memang bikin “keributan”. Postingannya berhasil menarik banyak komentar, termasuk dari saya sendiri…apa itu berarti saya sejenis dengan dia? Oh, tidak!

Akhirnya, go publiclah sekarang hubungan saya dengan pacar. Bukan bermaksud ditutupi tetapi nggak penting juga orang tahu. Lebih penting kalau orang tahu warna celana dalam saya daripada hubungan dengan pacar saya. Atau ini termasuk pola pikir yang aneh?

Hari ini cukup berat. Alhamdulillah hampir seluruh peserta semiloka untuk bulan Juni sudah konfirmasi walau jadwal perjalanan mereka belum komplit. Lanjut lagi besok. Malam ini juga cukup berat karena habis ngobrol sama Kang Didi yang agak berat lalu lanjut ngobrol sama pacar dengan tema yang juga berat, tapi senang kok. Mereka berdua menarik. Big hug to both of you.

Medan, 22 Mei 2009

One thought on “Go public

Leave a Reply

