Pengalaman-Saya

Surat untuk D


Halo D,

Thanks masukannya. Terkejut juga dapat SMS dari dikau. Memang kemarin itu sedang bete karena ada beberapa masalah. NOthing about my main duty, justru tugas sampingan yang jadi pikiran. But life goes on dan gua juga harus terus berjalan. Gua sudah melakukan tugas lain pararel dengan tugas utama. Kadang tugas utama waktunya berkurang karena deadline untuk tugas lain yang mendesak. Yang kemudian jadi pertanyaan, which one is main task?

Maaf kalau tulisan gua kemarin di blog bikin bingung. Nice to have you read my writing. Gua upload aja balasan ini di blog biar tersimpan. Kadang di Thunderbird ini, bisa aja hilang kalau tidak dibackup.

Di sini gua jadi seneng makan dan tidak pernah masak sendiri. Itu juga bikin bete. Kadang kala gua suka masak sendiri dan bukan masak di kantor. Berat badan gua naik, gua senang tapi gua juga mempertanyakan itu karena gua tidak sepenuhnya menikmati kegiatan yang bikin berat badan gua naik. I really can’t wait to end my contract. Thanks God, I am not permanent staff. Kayaknya kalau di LSM, enggaklah.

Gua punya teman yang dia cukup lama bekerja di LSM dan sekarang mulai kerja di lembaga profit. Kadang gua juga ingin kembali ke bidang profit. Dari seluruh eksperimen yang gua rasakan selama ini, pengalaman di Excelcom masih menjadi yang paling berkesan. I will always be a librarian dan gua senang karena mulai Mei, gua akan mengurusi perpustakaan di lembaga ini. Gua lebih suka fokus ke sana daripada tugas lain yang ada sekarang. Gua masih menyukai tugas utama dan itu pun menurut gua tidak ada masalah yang krusial.

Gua senang bahwa ini tugas lain ini menjadi edisi terakhir. Tapi masih banyak yang perlu dilakukan. Yang menarik justru keberhasilan tugas berhubungan dengan kinerja pihak lain. Kalau satu pihak lambat, maka yang terlihat, kerja gua juga lambat. I am doing what I can do. I am trying my best (mood).

Anyway, D ikut pemilu ya? Gua gak ikut karena tidak terdaftar. Berhubung pemilu adalah sehari sebelum ultah gua, maka gua anggap liburan itu sebagai bonus untuk cuti. Gua mungkin akan berada di salah satu atau dua TPS untuk mengamati proses pemilu.

Ini saja surat gua D. Kasih tau kalau ada kabar terbaru ya. Jalee udah bilang mengenai pernikahannya dan gua bilang nggak bisa datang. Kenapa juga dia memilih 4 April ya? Itu kan masih kampanye terbuka. Ada hubungannya nggak dengan itu?

Cheers
sahabat di Medan


being happy is a choice and enjoying life is within everyone’s reach

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s