Perjalanan-Saya

Bapak Bersorban


Ada temuan baru. Saya sudah mengetahui keberadaan Bapak tua bersorban yang unik itu. Awal bulan Maret saya melihat melewati Setiabudi dengan motor Yamaha RX-King-nya. Di bagian belakang ada dua buah tempat susu besar dari alumunium. Rupanya dia tukang antar susu (?).

Kemudian beberapa hari setelah itu, saya sedang berjalan di Setiabudi. Waktu itu, sehabis pulang kantor, saya membeli roti coklat di Toscano. Karena saya pikir jarak Toscano dan kos sudah dekat, saya pun berjalan ke kos. Ternyata lumayan jauh. Tahu begitu saya naik angkot lagi. Ketika berjalan, saya dibuat terkejut karena berpapasan dengan maskot Medan itu, bapak tua lengkap dengan sorban merah kumis rapi terpilin dan brewok putih di wajahnya. Aha! Rupanya dia di sini.

Dia sedang berdiri di depan sebuah toko bernama Irama Sport di Jalan Setiabudi yang menjual perlengkapan olahraga. Oh, di sinilah dia. Saya tidak melihat sepeda motornya di depan toko. Saya girang banget karena mengetahui keberadaan bapak tua itu. Kalau saya kangen dan ingin melihatnya, saya tinggal melewati toko itu.

Medan, 20 Maret 2009

Leave a Reply

