Pengalaman-Saya

Sybil, Ratu disco gua


Gilaaa! Hari ini gua seneeeeng banget dan perasaan itu dimulai menjelang jam 9 malam. Asal muasalnya sederhana. Pas lagi browsing gitu, berkelebatlah nama Sybil. Gua juga nggak ngerti gimana. Seperti ada kekuatan lain, gua langsung ingat sama Sybil, Ratu disko tahun 90an. Ya, buat gua setelah Donna Summer, dia lah ratu disko yang oke banget. Gua tau lagu hitsnya macam Don’t make me over, Love I lost, When I’m good and ready, sama Make it easy on me. Waduh, itu disko 90an yang akan gua kenang. Sezaman sama lagu-lagu cengengnya Taylor Dayne dan Deddy Dores..hehehe.

Malam ini, gua dapat 3 lagu dari 4 lagu di atas. Gua emang gak begitu suka sama lagu Don’t make me over. Moment of happines and joy. Intinya gua lagi seneng banget. Nggak peduli lah sama tahun baru. Hidup Sybil, let’s shake the floor!

Medan, 26 Desember 2008

Leave a Reply

