Pengalaman-Saya

Catatan Harian


Teman-teman, tengoklah kembali catatan harianmu! Kemarin saya baru membuka kembali catatan harian saya. Inilah bunyinya. Saya tersenyum dan tertawa sendiri di kamar gara-gara membaca evaluasi ini. Kok baru sadar ya kalau saya dulu norak minta ampyun? Menyedihkan. Edit sedikit supaya enak dibaca dan bagi angkatan lain saya tidak masukkan. Mohon yang tidak bersedia namanya disebut dalam blog ini mengirimkan email ke saya.

Protes sekarang daripada nanti saya disomasi karena mencemarkan nama baik. Atau bagi kalian yang tidak rela diketahui berteman dengan Niken, hehehe…Kalau ada yang tidak disebutkan, maaf.
Bersiaplah tertawa keras!

11 Oktober 1997
Mau comment nih!
Si Jaly [sic] itu salah satu orang di bumi yang suka ganti-ganti nama orang lain. Aneh deh! Sengaja apa enggak, nggak tau gue. Kalo marah mirip bokap. Makanya gua takut ama dia. Swear! Kalau deket dia, gue baek-baekin aja. Biar dia seneng.

Hendrian: Smiling king deh! Abis senyum melulu kayak Tolani, the Smile Guy [teman saya di SMP]. Tapi gue suka, nggak norak atau heboh. Biasa aja! Gue demen cowok gini.
Yuan: ngocol melulu. Kalo deket dia, pasti kena virus lucunya. Tampang sih ok dan deket banget ama duo Anggie-Iink. Kayak trio anak manis.

Arief: ngomongnya nggak lancar. Pinter sih. Pakaiannya itu-itu melulu. Bosin [sic] deh! Apa nggak punya model lain?
Tommy: ngocol juga. Bisa bikin grup lawak bareng Yuan dan Igun. Dijamin laku! Super JIP sih. Tapi susah diem.
Lira: heboh, gaul, lincah, tegas, dan lucu. Paling hepi kalo hari Jum’at soalnya balik ke kampung halamannya di Ciputat.

Susan: sakit-sakitan kayak gue. Teman senasib. Baek.
Yanti Susanti: cakep, imut. Nggak pernah repot kalo bawa buku. Nggak kayak gue.
Ira: gaul. Cuma sering marah atau cemberut. Nggak tau kenapa.
Yanti Sudianti: item manis. Bisa diajak ngomong. Sesuai segala cuaca. Kosnya sama Lira. Rame kali!

Sri: cewek idaman dan pujaan. Tampang ada, otak juga, pake jilbab, kalem, perfect deh. Kalo diumpamakan daging, dia itu bebas virus sapi gila! Pinginnya gue pasangin sama Johan, Fasilkom. Tapi dia tipe cewek yang bagusnya langsung dikawinin. Nggak usah pacaran lagi. [huahuahahahah, review paling lucu, lucu].
Annisa: pinginnya pulang terus. Nggak pernah mau repot ngurusin tetek bengek. Pokoknya tau beres deh! Tapi cool deh. Santai tapi menghanyutkan [saya nggak tau maksudnya apa].
Mira: cewek slebor, cuek. Tapi gue suka. Berani deh. Gaul juga. Sip lah! [mohon dimaklumi, saya punya konsep Gaul yang beda dari orang umumnya]

Rio: nggak jelas. Santai banget kayak orang teler, idem sama si Luki.
Luki: sedikit lebih aktif dari Rio. Cup cup waw waw lah! [heran deh sama diri sendiri. Segitu noraknya saya? Oh, tidak!]
Asri: lumayan. Gaul sih cuma kurang sreg ama gue. Belum menyatu, istilah sosialnya (sok banget ya?).

Windy: ini gengnya Nisa dan Mira. Item manis. Pacarnya Luki. Easy going! Ngomongnya enak.
Sari: gue suka tipe ini. Heppy terus.
Filia: mirip gue waktu puber. Malu dan nggak gaul. Tapi misterius kan jadinya. Oke lho!
———————-
27 Desember 1998
Idih. Gue sebel banget. Lo percaya nggak sih, gue nggak pernah hapal suaranya Mia. Kayaknya tiap dia nelpon, suaranya ngingetin gue ama Asma, Asfi, Adri, dan teman-teman gue yang lain yang nggak tau dimana. Gue heran juga, ada suara yang tidak bisa dikenali kayak gitu.
……………..
3 Pebruari 1999
Gue udah bisa main internet. Seminggu atau 2 minggu yang lalu Jalee ngajarin gue. Lalu di BC juga udah pake. Enak juga.
…………
7 Pebruari 1999
Ih, rapat JK tadi sebel! Yang ngomong cuma Yuan dan Tomo dan Arif. Berantem aja tuh anak tiga. Pras hadir. Kenapa sih dia seneng pake topi? Gue, gara-gara di tengah-tengah Yuan dan Tomo jadi ikut ngomong. Padahal gue dan yang lain juga capek. Ada yang belom sholat, belum makan. Pulang jam 2.30.
……………
Yogyakarta, 9 januari 2008

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s